Muslimat-Fatayat Kandang Tepus Serahkan 10 Juta Untuk Pembangunan NU Center Senduro

oleh -dibaca 72 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Muslimat dan Fatayat NU Ranting Desa Kandang Tepus Kecamatan Senduro menyerahkan dana bantuan sepuluh juta rupiah¬† lebih kepada panitia pembangunan Gedung NU Center Senduro pada Jum’at (22/5/2020) di rumah Hj. Marwiyani Desa Kandang Tepus.

Penyerahan bantuan yang digalang selama satu bulan tersebut dihadiri oleh ketua LAZISNU Senduro Rofi’ul Ulum, panitia pembangunan dan sejumlah pengurus Muslimat dan Fatayat NU Kandang Tepus.Muslimat-Fatayat Kandang Tepus Serahkan 10 Juta Untuk Pembangunan NU Center Senduro

Kordinator penggalangan dana Muslimat dan Fatayat Kandang Tepus Hj. Marwiyani menyampaikan dana yang dihasilkan berasal dari para donatur dan penggalangan di pengajian ibu-ibu Muslimat dan Fatayat.

“Bantuan ini bersumber dari penggalangan yang dilakukan oleh Muslimat dan Fatayat kepada donatur-donatur utamanya kelompok-kelompok pengajian se-desa Kandang Tepus, Insyaallah berikutnya akan menggunakan cara dan metode lain untuk menggalang dana demi suksesnya pembangunan,” ungkapnya.

Baca Juga:  JPZISNU MI Darul Ulum Serahkan Beras Zakat Warga kepada UPZISNU Pandansari

Ketua pembangunan Imron Jalil mengucapkan rasa terima kasihnya dan berharap semangat ini dapat menular kepada yang lain.

“Kami menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada donatur dan relawan yang bergerak di Kandang Tepus telah menghasilkan dana 10 juta dalam jangka satu bulan, mudah-mudahan semangat ini bisa disebarkan kepada ranting-ranting lain sehingga bisa bersatu menyukseskan pembangunan NU Center yang insyaallah akan menghabiskan dana 3,7 miliar,” tutur Imron.

Imron menambahkan target pembangunan tahun ini adalah menyelesaikan jembatan yang menjadi akses masuk lokasi pembangunan.

Baca Juga:  PC Fatayat NU Gelar Lomba Cerdas Cermat Nada dan Dakwah

“Target tahun ini semoga dapat selesai yaitu pembangunan jembatan dan pembersihan area bangunan yang Insyaallah menghabiskan dana sekitar 200 juta,” imbuhnya.

Ia menghimbau kepada seluruh warga NU terutama yang ada di wilayah Senduro untuk mengulurkan bantuan untuk pembangunan tersebut.

“NU Center yang akan dibangun ini adalah kantor bersama yang akan ditempati oleh semua banom dan lembaga NU Senduro, kami berharap seluruh warga NU untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini baik berupa material atau pun dana dan bisa mendaftarkan ke kami menjadi donatur tetap bulanan,” pungkasnya.