UPZISNU Wonocepoko Ayu Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Duafa

oleh -dibaca 33 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Desa Wonocepoko Ayu Kecamatan Senduro membagikan puluhan paket sembako untuk warga kurang mampu (Duafa) pada Kamis (21/5/2020).

Kegiatan yang dimulai pagi hingga siang tersebut diikuti lima personel dengan menyisir Dusun Krajan, Wonoayu, Pandan, Pancen Pandan, Pancen Cepoko.UPZISNU Wonocepoko Ayu Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Duafa

Menurut ketua UPZISNU Wonocepoko Ayu M. Khosim selain membagikan paket sembako timnya juga melakukan santunan kebeberapa anak Yatim.

Baca Juga:  100 Lebih Warga Desa Pandansari Telah Menyegerakan Zakatnya

“Kami membagikan puluhan paket sembako untuk para tetangga yang kurang mampu dan menyantuni tujuh belas anak yatim, ini merupakan program Yatim Smart arahan LAZISNU Senduro,” jelas Khosim.UPZISNU Wonocepoko Ayu Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Duafa

Ia berharap dengan kepedulian tersebut dapat membantu kepada warga dan dapat membiayai anak-anak Yatim disana hingga pendidikan tertinggi.

“Kegiatan ini rutin kita salurkan setiap bulan, semoga dapat meringankan beban Warga kurang mampu, dan khusus untuk anak yatim semoga dengan ini pendidikannya bisa selesai setinggi mungkin,” pungkasnya.

Baca Juga:  LPBI dan Lazisnu Lumajang Salurkan Bantuan Banjir Bandang Ijen Bondowoso