PAC IPNU-IPPNU Tempeh Bagi Ratusan Takjil dan Masker

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.IDTempeh, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Tempeh bagikan takjil dan masker di depan Kantor Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) Tempeh, pada Kamis (21/05/20).

Ketua PAC IPNU Tempeh, Moh. Agus Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini dimulai dari Khotmil Qur’an di Masjid Jami’ Darus Salam Tempeh hingga bagi-bagi takjil dan masker.

“Dalam kegiatan Khotmil Quran ini masyarakat sangat baik dan mendukung, sehingga ada beberapa masyarakat yang ikut serta dalam acara tersebut,” tuturnya.

Baca Juga:  IPNU dan IPPNU Ranuyoso Ngontel Bareng Sambil Bagikan Masker dan Takjil

Ia menyampaikan kurang lebih ada 300 takjil dan masker yang dibagikan. Hal ini dilakukan untuk memaknai bulan Ramadlan sebagai bulan berbagi kepada sesama.

“Selain takjil, masker sebagai wujud IPNU-IPPNU yang turut berpartisipasi dalam melawan dan mencegah penyebaran Covid-19 ini,” imbuhnya.

Terakhir ia menyampaikan, masyarakat merespon dengan baik kegiatan ini, merasa bahagia dan terbantu, karena selain mendapat takjil untuk berbuka, mereka mendapat masker untuk pelindung diri.

Baca Juga:  PAC Ansor, Lazisnu dan IPNU-IPPNU Tempeh Semprot Disinfektan Covid-19 di 16 Tempat