UPZISNU Kandangan Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

oleh -dibaca 64 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Desa Kandangan Kecamatan Senduro membagikan puluhan paket sembako dan memberi santunan kepada 22 anak yatim pada Rabu (20/5/2020).

Ketua UPZISNU Kandangan Sahri menuturkan paket sembako dibagikan di dua dusun.

“Untuk sembako kita buat gantian satu bulan dua dusun untuk yatim smart kita buat rutin tiap bulan, pembagian sembako kali ini giliran Dusun Tlutur dan Pancen,” tuturnya.

Baca Juga:  Ngeramut Tonggo, Sinergi Ranting Lazisnu, Fatayat dan Muslimat Kandangtepus Bantu Duafa

Ia menambahkan, timnya selalu kompak menjaga kepercayaan para donatur dengan selalu Istiqomah menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah teman-teman terus menjaga kekompakan, semuanya berusaha agar amanah dari donatur G-Koin bisa disalurkan kepada Duafa di Kandangan,” imbuhnya.UPZISNU Kandangan Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

Lelaki yang juga seorang Banser tersebut berharap kedepan timnya selain menyalurkan bantuan juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga.

Baca Juga:  AKBP Arsal Sahban Ajak Warga Lumajang Zakat di Lazisnu

“Alhamdulillah semua masyarakat sangat mendukung ini semua, untuk Yatim Smart akan tetap kita laksanakan, kita ingin kedepan dapat menciptakan lapangan kerja bagi kaum Duafa,” pungkasnya.