Klinik NU Lumajang Terima Bantuan APD dari Legislator PKB Nur Yasin

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.IDLumajang, Klinik NU Lumajang menerima bantuan APD dan berbagai alat kesehatan lainnya dari Legislator PKB Nur Yasin yang juga dihadiri oleh Ketua DPC PKB Lumajang, Ahmad Anang Syaifuddin, di Klinik NU Lumajang, pada Rabu (20/05/20).

Ketua Lembaga Kesehatan NU (LKNU) Lumajang, Wendra Wijaya S.Kp., EMT-P., M.H.Kes mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dari Legislator PKB, Ir. H. Nur Yasin, MBA., MT.

“Kami sangat berterima kasih, karena bantuan ini sangat berguna bagi tenaga medis kami di masa pandemi ini, karena penyebaran virus yang sangat cepat, maka APD ini sangat kami butuhkan,” tuturnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan, LKNU Jalin Kemitraan Bersama Tiga Lembaga

Ia mengungkapkan, bantuan tersebut adalah sinergi dari BPJS Kesehatan, Kementrian Kesehatan, DPP Partai PKB dan lainnya lewat Legislator Nur Yasin.

“Bantuan yang kami peroleh berupa obat-obatan, 150 APD, Rapid Test Hand Sanitizer, Masker, Vitamin, Tisu Basah dan 200 paket untuk Lazisnu,” tuturnya

Ia menyatakan, pihaknya belum dapat memprediksi kira-kira berapa total nilai bantuan yang diberikan oleh Nur Yasin, karena bantuan dalam jumlah yang cukup besar dan beraneka ragam.

Baca Juga:  LKNU Periksa Kesehatan Tim Relawan LPBI NU

“Untuk peralatan kesehatan, pihak LKNU akan mengelolanya, sedangkan untuk sembako yang berupa beras, minyak, mie, dan teh akan dikelola dan didistribusikan oleh Lazisnu,” pungkasnya.