Wujud Pengabdian pada NU, PAC IPNU-IPPNU Klakah Bagi Ratusan Takjil

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.IDKlakah, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Klakah bagikan takjil di Pertigaan SPBU Klakah, pada Rabu (20/05/20).

Ketua PAC IPNU Klakah, Masfiul Huda, S.E. mengatakan bahwa hari ini ada 150 takjil yang dibagikan, berupa makanan ringan dan es yang dihasilkan dari iuran rekan-rekanita IPNU-IPPNU.

“Kami melakukan giat ini tak lain hanya untuk berbagi kepada sesama dan itu sudah merupakan bentuk pengabdian kepada NU, giat ini juga dihadiri oleh PC IPNU Lumajang,” tuturnya.

Baca Juga:  IPNU IPPNU dan KLINIK NU Lumajang Gelar Khitan Masal

Ia mengungkapkan, walaupun cuaca gerimis, rekan-rekanita tetap semangat, PAC IPNU-IPPNU Randuagung turut berpartisipasi untuk menyukseskan giat tersebut.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik dan antusias dalam giat ini. Setidaknya dalam giat ini kami bisa menampakkan kepada masyarakat bahwa kita pelajar NU,” lanjutnya.

Ia menambahkan, selama pandemi ini kami sudah melakukan giat berupa buka bersama pengurus dan anggota PAC IPNU-IPPNU Klakah, penyaluran zakat bersama MWC NU, Muslimat, Fatayat, dan GP Ansor.

Baca Juga:  Membangun Sosial Organisasi Pelajar NU di Lumajang