Ranting NU Care Lazisnu Purworejo Bagikan Sembako pada 120 KK Terdampak Covid-19

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.IDSenduro, Ranting NU Care Lazisnu Purworejo Senduro bagikan sembako pada warga 120 Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid-19 pada Ahad (17/05/20).

Ketua Ranting Lazisnu Purworejo, Hj. Laila mengungkapkan bahwa penerima bantuan tersebar di Desa Purworejo yang belum terdata untuk mendapat bantuan dari Pemerintah.

“Mereka adalah orang yang tidak mampu, sebagian ada yang mendapat bantuan pemerintah, namun tetap kami bantu karena kondisi yang sangat memprihatinkan,” tuturnya.

Baca Juga:  Baru Jalan Sebulan, Program Sedekah Jumat LAZISNU Lumajang Sebarkan 600 Bungkus Nasi

Ia mengatakan, paket bantuan berupa Beras 5Kg, Minyak Goreng, dan Mie Instan. Beras tersebut didapat dari Warga NU yang menyalurkan zakat dan Infaq melalui NU Care Lazisnu Purworejo Senduro.

“Hal ini merupakan Program Lazisnu untuk menyalurkan Zakat dan Infaq kepada masyarakat, terlebih dalam masa pandemi dan mendekati Lebaran ini masyarakat membutuhkan sembako,” tuturnya.

Baca Juga:  PAC Ansor, Lazisnu dan IPNU-IPPNU Tempeh Semprot Disinfektan Covid-19 di 16 Tempat

Terkahir ia menyampaikan, masyarakat sangat bersyukur, karena selain Pemerintah, Lazisnu juga peduli pada masyarakat, dengan pemberian rutin setiap bulan ini mereka merasa terbantu.