Ngeramut Tonggo, Upzisnu Bedayu Bagikan Puluhan Sembako dan Ratusan Masker

oleh -

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Unit Pengelola Zakat Infaq Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Upzisnu) Desa Bedayu Kecamatan Senduro membagikan puluhan sembako dan ratusan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 pada Sabtu (16/5/2020).

Ketua Upzisnu Bedayu Taufik Hidayat menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kali kedua dalam rangka Ngeramut Tonggo.

“Selama Pandemi Covid-19 ini sudah dua kali diadakan, yang pertama dulu sebelum Ramadlan bekerjasama dengan pemerintah desa, untuk yang kedua ini murni dari Upzisnu Bedayu,” jelas Taufik.Ngeramut Tonggo, Upzisnu Bedayu Bagikan Puluhan Sembako dan Ratusan Masker

Baca Juga:  Habiskan Jutaan Rupiah, Satgas NU Tekung Tuntaskan Penyemprotan Disinfektan

Ia menambahkan ada seratus masker dan lima puluh paket sembako yang diambil dari hasil G-Koin.

“Semua yang dibagikan sejumlah seratus masker dan lima puluh paket sembako, dan alhamdulillah ini buah hasil dari antusias masyarakat yang merespon baik program G-Koin yang kami jalankan,” imbuhnya.Ngeramut Tonggo, Upzisnu Bedayu Bagikan Puluhan Sembako dan Ratusan Masker

Lebih lanjut ia juga menuturkan dengan adanya kegiatan sosial tersebut banyak warga yang meminta menjadi donatur tetap Upzisnu Bedayu.

Baca Juga:  Warga Pasar Kaliboto Kidul Ikut Galang Koin Muktamar

“Disini sudah ada 150 kaleng yang disebar, Alhamdulillah semakin banyak warga yang meminta di tempati kaleng, semoga wabah segera hilang dari bumi Lumajang dan warga makmur sejahtera,” pungkasnya.