AKBP Arsal Sahban Ajak Warga Lumajang Zakat di Lazisnu

oleh -dibaca 198 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Mantan Kepala Polisi Resor (Kapolres) Lumajang yang kini bertugas di Kota Bogor sebagai Wakil Kepala Polisi Resor (Wakapolres) AKBP DR M. Arsal Sahban, S.H., S.IK., M.M., M.H, mengajak warga Lumajang untuk menyalurkan zakatnya di Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) pada Kamis (7/5/2020) melalui pesan video singkat.

Dalam video tersebut AKBP Arsal Sahban mengatakan dalam kondisi Pandemi Corona seperti saat ini berzakat merupakan solusi mengatasi dampak yang ditimbulkan.

Baca Juga:  JPZISNU Musholla Miftakhul Khoir Kelola Lima Kwintal Lebih Beras Zakat

“Saat ini kita sedang dalam suasana bulan Ramadlan dan juga dalam suasana Pandemi Covid-19 tentunya membutuhkan banyaknya bantuan-bantuan dari sesama kita dan umat Islam memiliki sebuah konsep yaitu berzakat, berzakat adalah kewajiban bagi seluruh umat Islam yang mampu dan ini tentu bisa menjadi hasil yang bisa dibagikan kepada orang-orang yang kurang mampu,” jelasnya.

Oleh karena itu polisi yang mencetuskan Tim Cobra di Polres Lumajang ini menghimbau bagi warga Lumajang agar menitipkan Zakatnya di Lazisnu.

Baca Juga:  Sosialisasi Protokol Kesehatan, STIH Lumajang Gandeng LPBI NU di Kegiatan OPSPEK

“Jadi monggo bagi warga Lumajang percayakan Zakat anda di Lazisnu yaitu Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang berkantor di Jl. Musi Sumberejo atau juga bisa memanfaatkan layanan antar jemput, ya jemput bola yang diambil langsung oleh kader kader Ansor Banser yang terdekat, salam hormat untuk kader Ansor Banser,” pungkasnya.