Upzisnu Bedayu Talang bagikan Masker ke Rumah-rumah dan Musholla Warga

oleh -dibaca 47 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Unit Pengumpul Zakat Infaq Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Upzisnu) ranting Bedayu Talang kecamatan Senduro membagikan masker kerumah-rumah Warga setempat pada Kamis (7/5/2020) sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB sore ini berlangsung hingga menjelang isya’ dengan menargetkan para jama’ah Shalat Tarawih di musholla-musholla warga.

Ketua Upzisnu Bedayu Talang Fendi menjelaskan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Satuan Tugas (Satgas) NU peduli Covid-19 Senduro dan bentuk kepedulian Lazisnu kepada warga.

Baca Juga:  100 Lebih Warga Desa Pandansari Telah Menyegerakan Zakatnya
Upzisnu Bedayu Talang bagikan Masker kerumah-rumah dan Musholla Warga
Tim Upzisnu Bedayu Talang saat membagikan masker di Musholla-musholla warga

“Alhamdulillah pembagian masker ini merupakan satu rangkaian dengan agenda Satgas Covid-19 MWC NU Senduro yang sore tadi juga dibagikan di depan Polsek, dilanjutkan oleh tim relawan Upzisnu Bedayu Talang dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Upzisnu akan bahayanya penyebaran Covid-19,” jelas Fendi.Upzisnu Bedayutalang bagikan Masker kerumah-rumah dan Musholla Warga

Ia menambahkan bahwa Minggu depan timnya juga akan membagikan paket sembako kepada warga desa Bedayu Talang.

Baca Juga:  Hadapi Bencana Kekeringan, PC NU Lumajang Kirim Air Bersih Ke Dua Titik Terdampak

“Dan selain itu Insyaallah tim Upzisnu Bedayu Talang juga akan melanjutkannya dengan memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat bedayu Talang pada hari Ahad tanggal 10 Mei mendatang semoga lancar,” pungkasnya.