Ketua PCNU Intruksikan Semua Pengurus Lakukan Rapid Tes di Klinik NU Lumajang

oleh -dibaca 282 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang Gus Mas’ud menghimbau kepada seluruh pengurus NU untuk melakukan rapid tes secara mandiri di klinik NU Lumajang pada Jum’at (24/4/2020) untuk memastikan bersihnya para pengurus dari terjangkit virus Corona.

Gus Mas’ud menjelaskan sebagai upaya memerhatikan kesehatan para pengurus maka harus betul-betul dipastikan mereka terbebas dan bersih dari virus Corona.

“Kesehatan di internal pengurus sangat penting, sebagai bentuk perhatian maka kami perintahkan kepada pengurus harian PCNU pengurus-pengurus inti utamanya, ingin kami pastikan bahwa beliau adalah orang-orang yang klir yang sehat yang bebas tidak terjangkit virus Corona,” jelasnya.

Baca Juga:  PCNU Tandatangani MoU Percepatan Pensertipikatan Wakaf Tanah dan Hak-hak Atas Tanah dengan Bupati Lumajang

Oleh karena hal itu ia memerintahkan kepada seluruh pengurus melakukan rapid tes karena Klinik NU sudah memiliki alatnya.

“Kami perintahkan kepada jajaran pengurus untuk melakukan rapid test di klinik NU Lumajang, karena di sana sudah memiliki alat tes diagnosa Covid-19 dan ini kami perintahkan per hari ini untuk di lakukan,” imbuhnya.Ketua PCNU Intruksikan Semua Pengurus Lakukan Rapid Tes di Klinik NU Lumajang

Baca Juga:  Inilah 24 Nominator Santripreneur Award 2020

Lebih lanjut ia menuturkan hal ini dilakukan mengingat semakin luasnya penyebaran virus Corona di kabupaten Lumajang.

“Memperhatikan perkembangan penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Lumajang yang semakin hari penyebarannya ini semakin sulit untuk diidentifikasi, secara penyebarannya pun mengalami perkembangan yang cukup banyak cukup lebar, sementara peribadatan ini sudah berlangsung pada bulan Ramadan ini,” pungkasnya.Ketua PCNU Intruksikan Semua Pengurus Lakukan Rapid Tes di Klinik NU Lumajang