Satgas MWC NU Pasirian Gelar Aksi Serentak Peduli Covid-19

oleh -dibaca 66 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDPasirian, Satgas MWCNU Pasirian gelar aksi peduli Covid-19 serentak di beberapa Ranting Se-Kecamatan Pasirian, pada Kamis (23/04/20).

Adapun kegiatannya antara lain penyemprotan disinfektan, beberapa ranting melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker kepada warga terdampak Covid-19.

“Hari ini ada enam Ranting yang melaksanakan giat serentak peduli covid-19, diantaranya Ranting Pasirian, Sememu, Selok Anyar, Bades, Bago dan Kalibendo,” terang Ketua Satgas MWCNU Pasirian, Mohamad Muslih yang akrab disapa Gus Muslih.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 NU Lumajang dan Yosowilangun Dampingi Pemulangan Santri Assuniyah Kencong

Ia menambahkan, giat yang dilaksanakan oleh masing-masing ranting ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan upaya untuk memerangi penyebarannya.

“Ranting Pasirian, Sememu, dan Selok Anyar gelar bagi-bagi sembako sedangkan Ranting Bades, Bago, dan Kalibendo gelar penyemprotan disinfektan,” tuturnya.

Disisi lain, Dr. Syuhud, M.Pd.I selaku MWC NU Pasirian mengimbau agar seluruh masyarakat melakukan perilaku hidup bersih dan sehat.

Baca Juga:  Gandeng Kader PMII dan Karang Taruna, Upzis NU Bades Semprot Disinfektan di Daerah Terpencil

“Kami mengimbau agar seluruh masyarakat untuk melakukan perilaku hidup bersih, menghindari kerumunan massa dan tetap tinggal di rumah, keluar jika ada urusan penting dan tetap mejaga jarak,” pungkasnya.