Sambut Ramadlan, PAC Fatayat Pasirian Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

oleh -dibaca 41 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Pasirian, Dalam rangka sambut Ramadlan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Pasirian Kabupaten menyalurkan paket sembako kepada kaum dhuafa dan kurang mampu, pada Senin (20/04/20).

Ketua PAC Fatayat Pasirian, Diana Ismawati, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertajuk “Peduli Sesama” dalam bentuk penyaluran sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu di Desa Gondoruso dan Nguter.

“Kegiatan ini merupakan hasil swadaya dari anggota, kemudian kita serahkan kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa,” tuturnya.

Baca Juga:  Banyak Wanita Muda Belum Benar Mandi Besar, Cak Thoriq: Ini Tugas Fatayat NU

Ia berharap, dengan dilakukannya kegiatan tersebut, mudah-mudahan mampu meringankan beban warga yang kurang mampu dan meningkatkan silaturrahmi dan rasa kekeluargaan, baik antarpengurus maupun dengan sesama masyarakat.

“Ada paket sembako, uang, dan mukenah. Walau tidak seberapa, semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat kepada penerima dan sebagai sarana shilaturrahmi antar pengurus maupun masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga:  PAC Fatayat NU Yosowilangun Gelar Konferensi Secara Sederhana

Tuminem, salah satu warga penerima paket sembako mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada PAC Fatayat Pasirian yang telah membantu.

“Peket sembako ini sangat bermanfaat sekali bagi kami yang membutuhkan, terima kasih Fatayat NU Pasirian,” ungap wanita berusia 65 tahun itu.

oil