PMII IAIS Salurkan Puluhan Sembako di Desa Terdampak Corona

oleh -dibaca 78 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Randuagung, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Institut Agama Islam Kiai Syarifudin (IAIS) Wonorejo menyalurkan sembako kepada warga desa Banyuputih Lor kecamatan Randuagung yang terdampak Covid-19 pada Senin (20/04/20)

Ikut dalam kegiatan penyaluran ini Ketua Komisariat sahabat Agus Arifin Mustofa, Ketua Korp Penggerak PMII Putri (Kopri) komisariat sahabati Linda, dan beberapa pengurus komisariat lainnya.

Baca Juga:  Sambut Hari Santri, Ansor Randuagung Gelar Napak Tilas Muassis NU

Ketua komisariat sahabat Agus Arifin Mustofa mengungkapkan bahwa sembako ini didapat dari open donasi yang di lakukan selama sepuluh hari.

“Ada sekitar tiga puluh paket sembako yang akan dibagikan kepada warga yang terdampak social dystancing,” tutur sahabat Agus.

“Open donasi ini akan tetap dilaksanakan selama pandemi covid-19,” imbuhnya.PMII IAIS Salurkan Puluhan Sembako di Desa Terdampak Corona

Sementara kepala desa Banyuputih Lor H. Fathoni menuturkan bahwa pemerintah desa sudah melakukan pencegahan dengan menghentikan kegiatan bersosial.

Baca Juga:  Sisir Pedesaan, Satgas NU Peduli Covid-19 Senduro Bagikan Puluhan Sembako

“Saya sangat berterima kasih kepada sahabat PMII Syarifuddin dengan bantuan ini karna dengan bantuan ini bisa membantu kebutuhan khususnya kepada masyarakat yang terdampak sosial dystancing,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: El shofa

Editor:Redaksi


Kirim dari Fast Notepad