PAC IPNU-IPPNU Lumajang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Corona

oleh -dibaca 117 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putra dan Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) kecamatan Lumajang membagikan nasi bungkus kepada warga disepanjang jalan perlintasan kota Lumajang pada Sabtu (18/4/2020) dalam rangka Bhakti sosial bagi warga terdampak Corona.

Ketua PAC IPNU Lumajang Fadeli menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini adalah para tukang becak dan pengusaha kecil lainnya yang terdampak Covid-19.

“Sasarannya adalah tukang becak, pedagang kaki lima, dan Pekerja lain yang terdampak wabah ini, Hal ini dilakukan semata-mata untuk membantu mereka yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19, apalagi kecamatan Lumajang masuk dalam zona merah,” jelas Fadeli.PAC IPNU-IPPNU Lumajang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Corona

Baca Juga:  Menjaga Keberlangsungan Kaderisasi, PAC IPNU-IPPNU Padang Gelar Makesta

Fadeli menambahkan bahwa kegiatan ini akan diadakan kembali pada Kamis depan sekaligus membagikan masker gratis.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh PAC IPNU- IPPNU Kecamatan Lumajang dan akan dilaksanakan kembali pada hari Kamis depan sekaligus pembagian masker kain gratis,” imbuhnya.

Lebih lanjut Fadeli menuturkan bahwa hal ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat dan banyak para donatur yang juga ikut membantu.

Baca Juga:  Inilah Tiga Pondasi Penting Membentuk Karakter Muslim Yang Baik

“Warga sangat mengapresiasi ini, dan banyak juga warga yang turut menyalurkan banrtuannya, kami siap menampung dan menyalurkan berapapun sumbangan yang diberikan dan kami akan menjaga amanah itu,” pungkasnya.

 

 

 

 

Pewarta: Wanto BM

Edit: Redaksi