Satgas Covid-19 Senduro Semprot Disinfektan 100 Area di Desa Bedayu Talang

oleh -dibaca 73 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Satuan Tugas (Satgas) NU Peduli Covid-19 kecamatan Senduro bekerjasama dengan pemerintah desa Bedayu Talang menyemprotkan cairan Disinfektan dan membagi puluhan paket sembako di desa setempat pada Ahad (19/4/2020) untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Acara yang juga melibatkan pengurus dan Upzisnu ranting Bedayu Talang ini Dimulai dari pukul 09.00 WIB dan menghabiskan 50 liter Disinfektan dan berhasil menyemprot seratus lebih area publik dan beberapa rumah warga.

Satgas Covid-19 Senduro Semprot Disinfektan 100 Area di Desa Bedayu
Briefing dan doa bersama sebelum penyemprotan

Kordinator Lapangan Satgas Fendi menuturkan bahwa acara berjalan lancar dan sukses, masyarakat berterima kasih atas upaya dzohir dan batin yang dilakukan NU.

Baca Juga:  Peringati Tahun Baru Hijriyah dan 10 Muharram 1442H, Ranting NU Kelipepe Beri Santunan dan Bagikan Zakat Maal

“Masyarakat ingin tempatnya steril dari Corona, semuanya berterimakasih dan merespon baik pencegahan dan ikhtiar dzohir maupun batin yang dilakukan oleh NU,” jelas Fendi.

Satgas Covid-19 Senduro Semprot Disinfektan 100 Area di Desa Bedayu
Tempat tempat ibadah dan rumah warga menjadi sasaran penyemprotan

Fendi menambahkan bahwa upaya-upaya pencegahan akan terus dilakukan oleh Satgas Senduro termasuk mengedukasi masyarakat dan juga membagikan sembako dan masker gratis.

Satgas Covid-19 Senduro Semprot Disinfektan 100 Area di Desa Bedayu
Peduli sesama ditengah Pandemi Corona

“Secara berkala Insyaallah hal ini akan terus kami lakukan, setelah di Bedayu ini masih ada Kandang Tepus, Pandansari, Kandangan dan seterusnya sampai merata di seluruh kecamatan Senduro, selain itu kami juga sudah menyiapkan masker dan sembako untuk dibagikan,” Imbuhnya.

Baca Juga:  Upzis dan Ranting NU Kalipepe Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim

Senada dengan fendy, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bedayu Talang Anang Syaifuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

“Terima kasih kepada Semuanya yang telah melakasanakan kegiatan penyemprotan dan pembagian sembako ini, kami mohon maaf maaf karena bapak kepala desa tidak bisa bergabung karena ada acara lain, semoga virus Corona ini cepat dihilangkan oleh Allah,” pungkasnya.Satgas Covid-19 Senduro Semprot Disinfektan 100 Area di Desa Bedayu