Camat Pasirian Apresiasi Pembagian Masker Oleh Satgas NU Peduli Covid-19 Pasirian

oleh -dibaca 127 orang

 

NU-LUMAJANG.OR.ID, Pasirian. Camat kecamatan Pasirian mengapresiasi Satuan Tugas (Satgas) Peduli covid-19 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU ) Pasirian yang membagikan ratusan masker dan brosur cegah corona kepada para pengendara di jalan raya Pasirian pada Ahad (19/4/2020).

Tim Satgas beserta Banom NU Pasirian bekerjasama dengan PKK, KUA kecamatan Pasirian dengan didampingi Anggota kepolisian dan TNI mulai membagikan masker kepada setiap pengendara yang melintas mulai pukul 08.00 WIB.

Bapak Camat Kecamatan Pasirian Trikondo Cahyono, S.Sos. menyampaikan apresiasi dan berterima kasih banyak kepada tim Satgas atas peran dan kerjasamanya dengan pemerintah setempat.

Baca Juga:  Sambut Ramadlan, PAC Fatayat Pasirian Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

“Kami ucapkan terimaksih dan apresiasi kepada tim Satgas Peduli Covid-19 MWCNU Pasirian yang sudah berperan dan bersinergi dengan Muspika kecamatan Pasirian untuk memberikan edukasi kepada warga akan pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penularan virus corona” ungkapnya saat menyampaikan sambutan di pendopo kecamatan.Camat Pasirian Apresiasi Pembagian Masker Oleh Satgas NU Peduli Covid-19 Pasirian

Sementara itu Kordinator Satgas Peduli Covid-19 MWC NU Pasirian, Mohamad Muslih,S.Pd juga mengatakan tim sudah menyiapkan seribu masker dan beberapa brosur yang siap diberikan secara gratis kepada warga.

“Pembagian masker ini merupakan program baksos Satgas Peduli Covid-19 MWC NU Pasirian, ada seribu masker yang sudah kita siapkan, ada juga brosur cegah corona, sasarannya adalah pengendara yang tidak memakai masker,” Ujar Muslih disela-sela acara pembagian masker.

Baca Juga:  Masker Langka, Satgas NU Peduli Covid-19 Pasrujambe Bagikan Ratusan Masker Gratis

Muslih menambahkan pembagian masker tersebut adalah bentuk ikhtiar dzohir dari tim Satgas guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

”Mudah-mudahan dengan pembagian masker ini dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas laki-laki yang akrab disapa Gus Muslih tersebut.Camat Pasirian Apresiasi Pembagian Masker Oleh Satgas NU Peduli Covid-19 Pasirian

Kagiatan ini diikuti oleh 4 Pengurus MWC NU Pasirian, 20 Personil Banser, 6 Pengurus Muslimat, 5 Pengurus Fatayat, 3 Pengurus Lazisnu, 5 Pengurus Ansor, 2 PMII dan 2 Pengurus Kortan Ma’arif NU Pasirian.

 

 

 

 

 

Pewarta: Rifai’i

Editor: Redaksi