PAC Ansor, Lazisnu dan IPNU-IPPNU Tempeh Semprot Disinfektan Covid-19 di 16 Tempat

oleh -dibaca 129 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDTempeh, PAC Ansor, Lazisnu dan PAC IPNU-IPPNU Tempeh lakukan penyemprotan di 16 titik yang tersebar di seluruh Kecamatan Tempeh, pada Sabtu (28/03/20).

Ketua PAC Ansor Tempeh, Imron Ar-Rasyid menyampaikan bahwa penyemprotan dilakukan di beberapa tempat antara lain Sumberjati, Tempeh Lor, Tempeh Tengah dan Tempeh Kidul dengan total 16 titik.

“Penyemprotan dilakukan ke tempat-tempat umum atau sarana umum, seperti Pondok Pesantren, Masjid , Musholla dan Madrasah Diniyah yang ada di kecamatan Tempeh”, ungkapnya.

Baca Juga:  Kiai Afifudin Jelaskan Ke Mall Tak dilarang, Jumatan Gak Boleh

Menurutnya, tujuan dilakukan penyemprotan Disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus Covid-19 serta usaha meningkatkan kebersihan.

“Kami mengajak seluruh warga untuk melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungan sekitar agar terhindar dari penularan virus Covid-19 dengan berikhtiar untuk berperilaku hidup bersih dan sehat,” tuturnya.

Ia berharap, ke depan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tempeh mematuhi imbauan Pemerintah dan berperilaku hidup bersih sehingga bisa menikmati hidup seperti biasanya dan bisa menjalankan kegiatan keagamaan, kemasyarakatan lebih nyaman tidak dihantui perasaan was was lagi.

Baca Juga:  JPZISNU Musala Miftakhul Khoir Tempeh Bagikan Ratusan Kantong Daging Qurban

“Selain penyemprotan, kami juga melakukan pendekatan ke para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar bisa menyampaikan kepada masyarakat untuk berprilaku hidup bersih, karena kebersihan sebagian daripada Iman dan tetap stay at home,” pungkasnya.