Tangkal Virus Corona, Ratusan Warga Pandansari Baca Solawat Thibbil Qulub

oleh -
Tangkal Virus Corona, Ratusan Warga Pandansari Baca Solawat Tibbil Qulub
warga desa Pandansari

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Ratusan warga Pandansari membaca bersama-sama Solawat Thibbil Qulub dalam acara gebyar Solawat yang digelar oleh MajelisĀ  bentukan Ranting NU setempat pada Ahad malam (15/3/2020) Di depan masjid Nurul Huda Banjarsawah dusun Krajan desa Pandansari.

Menurut wakil Syuriah NU ranting Pandansari ustadz Ilham Hadi, acara yang dimeriahkan oleh 21 group Hadroh ini, sebagai upaya Ihktiar batin membacakan serentak Solawat Thibbil Qulub sesuai intruksi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) untuk menangkal Virus Corona.

“Acara ini selain sebagai media silaturrahmi kebetulan hari ini dunia sedang dilanda Bala’ Virus Corona termasuk Indonesia, maka momen ini ayo kita baca bersama-sama Solawat Thibbil Qulub sesuai Intruksi PBNU,” jelas Ustadz Ilham.

Baca Juga:  Upzisnu Selok Anyar Tetap Santuni Warga ditengah Pandemi Corona

Ketua Majelis Ta’lim dan Solawat An-Nahdliyyah Ali Hasan menambahkan bahwa acara tetap berlangsung meriah dan antusias seperti biasanya ditengah isu Virus Corona.

“Ini adalah gebyar Keempat yang dilaksanakan oleh Majelis Ta’lim dan Solawat An-Nahdliyyah, sebagaimana gebyar sebelumnya kali ini acara juga berlangsung meriah dan penuh antusias ditengah pemberitaan tentang Virus Corona,” ungkap Ali Hasan.

Baca Juga:  Peringati Tahun Baru Hijriyah dan 10 Muharram 1442H, Ranting NU Kelipepe Beri Santunan dan Bagikan Zakat Maal

Ali juga berterima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung dan ikut memeriahkan acara.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendungkung suksesnya gebyar ini, terutama kepada jajaran Pengurus Ranting NU Pandansari,” pungkasnya.