Program Santunan Duka NU Care Pandansari direspon Baik Warga

oleh -
Program Santunan Duka NU Care Pandansari direspon Baik Warga

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Program santunan duka NU Care Unit Pengumpul Zakat Infaq Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Upzisnu) ranting Pandansari Senduro mendapat respon baik dari masyarakat saat memberikan bantuan kepada warga Pandansari yang keluarganya meninggal pada Ahad (15/3/2020).

Program yang digulirkan sejak Februari 2020 ini, menurut bendahara NU Care Upzisnu Pandansari Ahmad Hadi, warga merespon program santunan duka ini dengan baik dan semakin banyak donatur yang mendaftarkan diri.

“Masyarakat Pandansari merespon baik program ini, bahkan di dusun Gempol hari ini banyak yang mendaftarkan diri sebagai donatur, dan sudah dikawal oleh tim,” ungkap Hadi.

Baca Juga:  Ranting NU Bedayutalang Lakukan Sinkronisasi Program dengan Pemdes

Hadi juga menuturkan meskipun tidak seberapa namun masyarkat sangat berterima kasih dengan adanya program santunan duka ini.

“Walaupun tidak seberapa, karena kami hanya memberi 10 dus air mineral bagi setiap warga yang sedang berduka namun mereka sangat berterima kasih atas bantuan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Hadi menjelaskan bahwa warga berharap program ini terus ada dan semakin meningkat.

Baca Juga:  NU CARE-LAZISNU Lumajang Santuni Anak Kelainan Usus

“Warga mendoakan semoga para donatur terus diberi kesehatan dan diberi kelancaran rizki sehingga terus istiqomah menjadi donatur tetap Lazisnu Pandansari,” pungkasnya.