Sekolah Diliburkan, UAMNU Resmi Ditunda

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.IDLumajang. Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP Ma’arif NU) Kabupaten Lumajang resmi meliburkan Madrasah yang ada di bawah naungan lembaga tersebut selama 16 hingga 29 Maret 2020.

Selain itu LP Ma’arif NU Lumajang juga menunda pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Nahdlatul Ulama (UAMNU) tahun pelajaran 2019/2020 hingga ada pemberitahuan lebih lanjut dari PW LP Maarif NU Jawa Timur.

Hal itu berdasar sebagaimana surat edaran yang dikeluarkan oleh LP Maarif NU Lumajang dengan nomor PC/I.02/066/III/2020 yang ditandatangani oleh Ketua LP Maarif NU Lumajang Mokh. Yamin, S.Pd., M.M dan Sekretarisnya Kurniadi Wahid, S.Pd tertanggal 15 Maret 2020.

Baca Juga:  Tangkal Virus Corona, Satgas Covid-19 Ansor Metro Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Menghindari kegiatan dan pertemuan yang melibatkan banyak orang dilingkungan pendidikan,” salah satu himbauan dalam surat tersebut.

LP Maarif NU Lumajang juga mengajak Lembaga dibawah naungannya untuk memperbanyak dzikir mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta memperbanyak membaca sholawat thibbil Qulub sesuai anjuran para masyayih Nahdlatul Ulama.