Rayakan Harlah NU ke-94, MI Nuris Yoskid Gelar Istighotsah Akbar

oleh -dibaca 38 orang
Rayakan Harlah NU ke-94, MI Nuris Yoskid Gelar Istighotsah Akbar
Siswa-siswi MI Nuris Yoso Kidul mengikuti Istighotsah dengan Khusu'

NU-LUMAJANG.OR.ID, Yosowilangun. Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif NU Nurul Islam (Nuris) Yosowilangun Kidul (Yoskid) merayakan Hari Lahir (Harlah) NU Ke-94 secara hitungan tahun Masehi dengan menggelar Istighotsah Akbar bersama Siswa-siswi, dewan guru dan karyawannya pada Selasa (11/3/2020) sebagai upaya penanaman Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (Aswaja).

Menurut Ustadz Jannatul Firdaus, S.Pd, salah seorang guru disana, acara yang digelar  merupakan Tasyakuran peringatan Harlah NU menuju satu abad.

Baca Juga:  Doakan UN Lulus 100%, MWC LP Ma'arif NU Yosowilangun Gelar Istighotsah Kubro

“Ini untuk Tasyakur Pelajar atau generasi NU menuju satu abad, maka penting bagi generasi NU dapat tahu dan bangga terhadap NU sebagai wadah dakwah Aswaja,” jelas Firdaus.Rayakan Harlah NU ke-94, MI Nuris Yoskid Gelar Istighotsah Akbar

Ustadz Ahmad Syaikhoni, Spd.I, selaku kepala sekolah, berharap generasi NU sekarang semakin eksis dan solid dalam meneruskan perjuangan Muassis.

“Organisasi ini saat ini sudah berumur 94 tahun, tinggal enam tahun lagi menuju  satu abad, semoga dapat lebih eksis dan solid dalam melanjutkan perjuangan para Muassis dan Muharrik NU, dengan misi menyebarkan paham Islam sebagai agama yang Rahmatan Lil Alamiin,” pungkasnya.

Baca Juga:  Upzis dan Ranting NU Kalipepe Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim