Ketua PCNU: NU Segera Melaunching Koperasi NU, Air Gelas Mineral dan Rumah Sakit

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.IDLumajang, Ketua PCNU Lumajang paparkan hajat NU Lumajang menjelang satu abad pada acara Istighotsah dan Tasyakuran Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) yang ke-97 di Gedung PCNU Lumajang, pada Selasa malam (10/03/20).

Ketua PCNU menyampaikan bahwa menjelang satu abad NU, PCNU Lumajang akan membuat kado monumental. Salah satu yang menjadi PR adalah berdirinya Rumah Sakit NU di Lumajang.

“Selanjutnya, Insya Allah rintisan-rintisan kemandirian jam’iyyah akam kita wujudkan. Ke depan kami akan mengadakan Koperasi Inan Bintang Sembilan, yang namanya tabarukan dari Mbah Hasyim dan Mbah Wahab dari Nahdlatut Tujjar yang bernama Al-Inan,” tuturnya.

Baca Juga:  Ketua PCNU Lumajang Berdoa Bagi Kesembuhan Istri Hamidy

Ia berharap, koperasi NU ini nantinya dapat melahirkan unit-unit usaha, Nusantara Mart, toko-toko NU, Ma’arif Mart, serta akan menciptakan produk air mineral NU.

“Maka dari itu, kami memohon do’a restu, bantuan dan dukungan dari semua warga NU untuk kelancaran dan kemudahan ikhtiyar yang kami lakukan,” imbuhnya.

Terakhir kalinya, ia menyampaikan bahwa tahun ini Insya Allah akan meresmikan Gedung PCNU baru di timur Alun-Alun Lumajang.

Baca Juga:  Masjid Agung Lumajang Peringati Haul ke-32 Pendiri NU Lumajang