Galang Koin Muktamar, Yayasan Al-Asna Kenalkan NU Sejak Dini

oleh -dibaca 117 orang
Galang Koin Muktamar, Yayasan Al-Asna Kenalkan NU Sejak Dini
Pengenalan NU sejak dini di TK Muslimat NU Al-Asna dengan Koin Muktamar

NU-LUMAJANG.OR.ID, Padang. Yayasan Al-Asna desa Barat Kecamatan Padang mengadakan penggalangan Koin Muktamar di Lembaga-lembaga naungannya pada Senin (9/3/2020) untuk mengenalkan NU sejak dini kepada para murid.

Menurut Ketua Yayasan, Ahmad Dzunnaja, M.Pd, penggalangan Koin Muktamar ini baru pertama kali dan akan dilaksanakan seminggu sekali untuk mengenalkan NU kepada para murid.

Alhamdulillah Koin muktamar di TK Muslimat NU, SDI dan Mts Al-Asna sudah kami lakksanakan hari ini, ini Insyaallah berkelanjutan seminggu sekali, ini juga sekaligus untuk mengenalkan NU kepada siswa-siswi sejak dini,” ungkap lelaki yang biasa disapa Gus Dzun ini.

Baca Juga:  Tangkal Radikalisme, Tiongkok Haruskan Upacara Bendera Sebelum Sholat Ied
Galang Koin Muktamar, Yayasan Al-Asna Kenalkan NU Sejak Dini
Para Murid SDI Al-Asna Barat Tampak Antusias memasukkan Infaqnya di kotak Koin Muktamar

Gus Dzun juga menuturkan sebelum penggalangan, panitia telah mensosialisakannya ke para Guru dan murid, dan direspon baik oleh semuanya.

“Dua hari sebelumnya sudah disosialisasikan kepada dewan guru dan anak-anak, dan Alhamdulillah mereka merasa senang dengan adanya koin Muktamar ini Karena sudah ikut serta dalam mensuseskan acara Muktamar yg akan datang,” jelas Gus Dzun yang juga ketua Pimpinan Cabang Robithah Ma’ahid Islamiyah (PC RMI NU) ini.

Baca Juga:  Siap Bangun Kemandirian, MWC NU Padang Bentuk Pengurus Upzis Lazisnu

Gus Dzun berharap dengan penggalangan Koin Muktamar ini selain untuk mengenalkan kepada NU para murid juga terdidik untuk berinfaq.

“Harapan kami dengan adanya koin Muktamar disekolah ini, anak-anak secara langsung bisa diajarkan berinfaq terhadap organisasi NU,” pungkasnya.

Galang Koin Muktamar, Yayasan Al-Asna Kenalkan NU Sejak Dini
Secara Bergantian Para Murid Mts Al-Asna Barat memasukkan Infaqnya kedalam kotak Koin Muktamar