Gelar Konfercab, Ketum PMII: Jangan Hancurkan Pondasi yang Kita Bangun

oleh -dibaca 147 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID – Lumajang, Pengurus Cabang (PC) PMII Lumajang gelar Konferensi Cabang (Konfercab), bertemakan “Ing ngarsa sun tuladha, Ing madya mangun karsa, Tut wuri handayani”, bertempat di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lumajang, pada Jum’at (06/03/2020).

Mabincab PMII Lumajang Taufik Hidayat mengungkapkan bahwa kader PMII harus memberikan tauladan dan sikap yang baik kepada semua orang.

“Kepengurusan yang akan datang harus lebih solid, kompak dan lebih mampu memajukan PMII serta dapat meningkatkan kualitas kader PMII Lumajang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lakpesdam NU Lumajang Apresiaisi Bantuan BTPN Syariah pada Warga Pasar Karangbendo

Mabincab yang juga menjadi Ketua BKD Lumajang menuturkan bahwa Pengurus Cabang mempunyai banyak pekerjaan rumah yang perlu dikerjakan dan diperbaiki, jadi nanti harus bisa lebih fokus ke depannya.

“PMII Lumajang sudah membangun pondasi kesolidan dan kesatuan, jangan sampai momen Konfercab ini menjadi penghancur pondasi yang sudah kita bangun bersama,” ungkap Ketua Cabang PMII Lumajang, H.Syaiful Anwar.

Baca Juga:  AKBP Arsal Sahban Ajak Warga Lumajang Zakat di Lazisnu

Pemuda asal Meleman Yosowilangun tersebut menuturkan bahwa tugas PMII bukan hanya merekrut anggota, tetapi lebih kepada bagaimana cara memajukan kampus.

“Ketika kampus sudah progres karena keterlibatan kader PMII, maka perekrutan anggota lebih mempunyai jalan, melihat juga ada beberapa kampus di Lumajang yang kuantitas mahasiswanya minim,” pungkasnya

 

Pewarta: Yongki Nugroho

Editor: Redaksi