Kades Bodang Kawal Aswaja An-Nahdliyah untuk Warganya

oleh -dibaca 115 orang
Kades Bodang Kawal Aswaja An-Nahdliyah untuk Warganya

NU-LUMAJANG.OR.ID, Padang. Pemerintah desa Bodang kecamatan Padang menjalin kerjasama dengan Majlis Wakil Cabang (MWC NU) Padang untuk mengawal ideologi Ahlus Sunnah Wal Jamaah An-Nahdliyyah untuk warganya pada Senin Malam ( 2/3/2020) di Masjid Darussalam Sumberpuring Bodang.

Hadir di acara tersebut Mustasyar MWC NU Padang Gus Ikrom Anis, ketua MWC NU ustadz Edi Nanang Sofyan Hadi, Kepala desa Bodang Pak Kuncoro, Kordinator bidang Kaderisasi PCNU Ustadz Ikhwan dan Ustadz Imron dan para kader NU Padang.

Kuncoro menuturkan kesiapannya sebagai kepala desa untuk menjamin dan melindungi warga Nahdliyyin ditengah banyaknya aliran faham-faham yang berlainan dengan NU bahkan mengkafirkan amalan amalan NU, dia ingin warganya selalu dalam ajaran yang benar yakni Aswaja An-Nahdliyyah.

“Bodang mayoritas NU, harus kuat NU-nya, kami siap membackup, karena kalau bukan kita, bagaimana nasib dan masa depan anak kita,” tutur Kuncoro.Kades Bodang Kawal Aswaja An-Nahdliyah untuk Warganya

Baca Juga:  Satgas NU Klakah Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Di lain kesempatan MWC NU padang juga sangat mendukung apa yang disampaikan Kades Bodang, Gus Ikrom menjelaskan bahwa NU adalah masa depan bangsa sebagai tonggak penjaga NKRI.

“NU adalah masa depan dan peyangga NKRI, kita harus kuat secara jamaah, kuncinya ikut Kiai, karena kiai itu sudah jelas sanadnya,” jelas Gus Ikrom.

Baca Juga:  Habiskan 2000 Liter Disinfektan, Satgas NU Kunir Peduli Covid-19 Semprot Seribu Area

Diakhir acara Ustadz Ikhwan menghimbau kepada seluruh warga Nahdliyyin yang hadir untuk selalu menjaga persatuan dan kekompakan.

Ahlus Sunnah wal Jamaah itu Sawadul A’dhom, mayoritas di dunia, di Indonesia diorganisir oleh Mbah Hasyim. Ulama dunia berharap masa depan Ahlussunnah Wal Jamaah dunia kepada Indonesia. Prinsipnya, jika ingin kuat harus berjamaah dan bersatu,” himbaunya.