Bangun Kemandirian, MWC NU Kunir Adakan Bimtek dan Bentuk Pengurus UPZIS

oleh -
Bangun Kemandirian, MWC NU Kunir Adakan Bimtek dan Bentuk Pengurus UPZIS

NU-LUMAJANG.OR.ID, Kunir. Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kunir mengadakan Bimbingan Tekhnis dan membentuk kepengurusan NU Care Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Sodaqoh (UPZIS) NU Kunir pada Selasa (3/3/2020) di aula Madrasah Aliyah Wahid Hasyim Sukosari.

Hadir dalam acara tersebut Kordinator Perangkat (Korkat) PC LAZISNU Lumajang Akhmed salahudin, Kordinator Bidang (Korbid) pengkaderan PCNU Lumajang Ustadz Ikhwanul Mutaqin dan Ustadz Imron, Jajaran pengurus MWC NU Kunir dan para kader.

Ketua MWC NU Kunir, H. In’am Hayatuddin menjelaskan telah terbentuknya kepengurusan UPZIS Kunir dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Satgas NU Peduli Covid-19 Kunir Bagikan Ratusan Masker Hasil Produksi Sendiri

“Alhamdulillah, tadi sudah terbentuk Lazisnu tingkat kecamatan Kunir, dan tadi juga disampaikan strategi awal pendistribusian berbasis data, dan sesuai himbauan pemateri nanti akan segera kami jalankan program G-Koin,” jelas H. In’am.Bangun Kemandirian, MWC NU Kunir Adakan Bimtek dan Bentuk Pengurus UPZIS

Lebih lanjut H. In’am menuturkan acara tersebut sebagai upaya pengoptimalan para kader.

“Acara ini sebagai upaya optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang kita miliki, potensi yang kita miliki sangat besar,” tuturnya.

Baca Juga:  Habiskan 2000 Liter Disinfektan, Satgas NU Kunir Peduli Covid-19 Semprot Seribu Area

Lebih lanjut H. In’am menghimbau pengurus yang telah terbentuk terus semangat.

“Kami berharap pengurus yang terbentuk segera jalan, bismillah Insyaallah akan ada banyak manfaat, dan jangan menyerah ketika ada masalah, kita hadapi bersama-sama,” pungkasnya.