Banser Siaga Bencana Lumajang Bagikan 1300 Nasi Bungkus Bagi Korban Banjir

oleh -dibaca 117 orang
Banser Siaga Bencana Lumajang Bagikan 1300 Nasi Bungkus Bagi Korban Banjir
Anggota Banser Lumajang Mendistribusikan Nasi Bungkus kepada Korban Bencana Banjir Rowokangkung

NU-LUMAJANG.OR.IDRowokangkung. Banser Siaga Bencana (Bagana) Kabupaten Lumajang membagikan 1300 Nasi bungkus pada korban banjir di desa Sidorejo dan kedungrejo kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang, Selasa (03/20).

“Kami bersama Satkoryon Banser Kecamatan Rowokangkung dan elemen lainnya, ikut membagikan bantuan nasi bungkus pada korban terdampak banjir,” ungkap ketua GP Ansor Lumajang, Fahrur Rozi, saat di kantornya, komplek kantor PCNU Lumajang.

Baca Juga:  LPBINU dan Lazisnu Kembali Kirim Bantuan Korban Banjir

Tak hanya nasi bungkus, Bagana Lumajang juga membagikan sejumlah makanan cepat saji, seperti mie instan dan makanan ringan lainnya. Hal ini mereka lakukan, untuk berhidmat dalam memberikan bantuan kemudahan bagi korban terdampak banjir.

“Bagana berada di lokasi telah dua hari lamanya, untuk melayani para korban banjir. Kami terus memberikan semangat agar terus memberikan pelayanan terbaik pada ummat,” terangnaya.

Personil yang terlatih dalam bencana ini tetap semangat memberikan bantuan tenaganya pada korban banjir. Bahkan mereka terus berkoordiansi dengan instansi Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam penanganan banjir di dua desa tersebut.

Baca Juga:  LPBI PWNU Jatim Kirim Bantuan Korban Banjir Rowokangkung

“Kami sangat bangga pada kader Ansor yang dilapangan. Baik Banser cabang maupun Kecamatan. Karena mereka sangat ikhlas dalam membantu meringankan warga terkena musibah banjir,” tutupnya.

 


Pewarta: Achmad
Editor: Redaksi