Ketua PCNU: Harlah NU dan Koin Muktamar Harus Disyiarkan

oleh -dibaca 56 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Jatiroto, Ketua PCNU, Gus Mohammad Mas’ud memberikan arahan untuk mensyi’arkan Harlah NU pada pertemuan Silaturrahmi MWCNU Se-Kabupaten Lumajang dengan PCNU di kantor MWC NU Jatiroto, pada Ahad (01/03/20).

Pada kesempatan tersebut Ketua PCNU menghimbau kepada seluruh MWC yang hadir untuk mensyi’arkan momentum harlah NU ke-97 tanggal 16 Rajab 1441 H/11 Maret 2020 M.

Baca Juga:  Imron Jalil terpilih Ketua MWC NU Senduro

“Dihimbau kepada seluruh MWC, Ranting, Lembaga, Banom, masjid-masjid NU, lembaga pendidikan pondok saat Harlah NU, selasa malam rabu untuk kumpul bersama, istighotsah, do’a bersama, sambung dengan muassis NU di kantor masing-masing,” tuturnya.

Gus Mas’ud juga meminta seluruh MWC untuk memasang banner peringatan Harlah NU di masing-masing kantor MWC dan tempat-tempat strategis lainnya.

Baca Juga:  Antisipasi Covid-19, MWC NU Klakah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Di banner tersebut, jika memungkinkan bisa disisipkan foto jajaran MWC yang telah dilantik, karena beberapa kejadian banyak warga yang tidak mengetahui siapa pengurusnya, baik di tingkat ranting atau pun MWC,” imbuhnya.

Ketua PCNU juga menyinggung soal Koin Muktamar, ia meminta kepada seluruh MWC untuk selalu menyerahkan hasil rekap perolehan koin muktamar kepada Lazisnu PCNU.