PKC PMII Jatim Gelar Muspimda Di Lumajang

oleh -dibaca 303 orang

NU.LUMAJANG.OR.ID, Lumajang, Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIMDA) yang bertemakan “Pemuda dalam Narasi Kawasan Pembangunan Ekonomi Khusus” pada jum’at (28/02/2020) yang bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PCNU, Gus Mohammad Mas’ud, Ketua PC GP Ansor, Gus Fahrur Rozi, Jajaran Forkopimda, dan Perwakilan Majelis Pembina Daerah, sahabat Mawardi.

Baca Juga:  Ikhtiar Batin, Satgas NU Peduli Covid-19 Yosowilangun Rutinkan Istighotsah

Ketua Organizing Comite (OC), Bisri Mustofa menginformasikan bahwa acara Muspimda ini diikuti oleh 31 kabupaten/kota cabang se-Jawa Timur.

“Dalam Muspimda tahun ini menggunakan format baru, karena sebelum diadakan Muspimda diselenggarakan Pramuspimda untuk membahas gagasan jenjang kaderisasi di setiap cabang pada tanggal 20-21 Februari,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua PKC PMII Jatim, Abdul Ghoni menyambut seluruh peserta Muspimda PMII yang berasal dari 31 kabupaten/kota Cabang PMII Jawa Timur di Kabupaten Lumajang.

Baca Juga:  Kiai Munsif: PMII Lahir Sebagai Wadah Khusus Mahasiswa NU

“Di Pramuspimda kita sudah membahas tentang progress report dan catatan dari cabang, nanti di Muspimda 3 hari ke depan membahas gagasan tentang kaderisasi, advokasi dan ideologi,” terangnya.

Abdul Ghoni berharap semoga gagasan yang dihasilkan menjadi rekomendasi untuk Kongres PB PMII di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada bulan April mendatang.

Pewarta: El Shofa
Editor: Redaksi