Luar Biasa! Hasil Lelang Perdana Pembangunan NU Center Senduro mencapai 45 juta lebih

oleh -dibaca 151 orang
Luar Biasa! Hasil Lelang Perdana Pembangunan NU Center Senduro mencapai 45 juta lebih

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Lelang perdana di sela-sela acara menyambut Peringatan Hari Lahir NU ke-97 sekaligus pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor, Fatayat, dan Muslimat NU Senduro di kantor Kecamatan Senduro pada hari Ahad (23/2/2020) menghasilkan dana bantuan mencapai 45 juta lebih dari para dermawan untuk pembangunan NU Center Senduro.

Menurut pembawa acara pada sesi lelang sekaligus yang ditunjuk sebagai pemrakarsa lelang, Imron Jalil, jauh-jauh hari panitia telah mengkonsep acara lelang tersebut.

Baca Juga:  Bekerja Sama dengan SMKN Klakah, MWC NU Gelar Sholat Istisqo'

“Lelang ini sudah diagendakan panitia sejak rapat terkahir dilaksanakan, sekitar 5 hari sebelum hari H. Jadi disiapkan slide berupa gambar rencana pembangunan, ditayangkan, disampaikan rencana pembangunannya, dan ditawarkan bahwa bangunan ini kita bangun bersama-sama, dan Alhamdulillah responnya bagus,” ungkap Imron.

Lebih lanjut Imron menjelaskan rincian hasil lelang perdana yang terhimpun.

Alhamdulillah hasil sementara adalah 560 sak Semen, jika diuangkan dengan asumsi harga 50 ribu maka sama dengan 28 juta ditambah dana sebesar 17.245.000 maka total ada 45.245.000,” jelas Imron.

Baca Juga:  Katib Syuriah PWNU Jatim Ijazahkan Amalan Singkat Tapi Manjur

Menurut Imron masih terdapat dana lain yang dijanjikan oleh para dermawan.

“Itu dari list kesiapan yang diterima panitia, dari total 45 juta itu, yang langsung uang tunai saat acara adalah 13.515.000, Sisanya ada berupa janji bantuan yang akan segera diambil atau dikirim ke panitia,” pungkasnya.