Anggarkan dana 1 Miliar, MWC NU Senduro Mulai Garap Pembangunan NU Center

oleh -
Anggarkan dana 1 Miliar, MWC NU Senduro Mulai Garap Pembangunan NU Center

NU-LUMAJANG.OR.ID, Senduro. Menyambut Peringatan Hari Lahir NU ke-97 sekaligus pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor, Fatayat, dan Muslimat NU Senduro di kantor kecamatan Senduro pada hari Ahad (23/2/2020) menjadi momentum pengurus Majlis Wakil Cabang NU (MWC NU) Senduro untuk mensosialisasikan Program pembangunan NU Center .

Dalam Sambutannya, ketua MWC NU Senduro, Kiai Ali Khobir menjelaskan bahwa anggaran yang dibutuhkan mencapai 1 Miliar rupiah.

“Insyaallah di tahun 2020 ini akan kami mulai pembangunan kantor untuk NU Senduro, kami memiliki Sebidang tanah senilai 200 juta hasil dari gotong royong Ibu-ibu dan Bapak-bapak, lokasinya ada di desa Senduro Dusun Tempuran, dan Insyaallah pembangunannya nanti akan menelan biaya 1 Miliar,” ungkap Kiai Khobir.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 MWC NU dan PAC GP Ansor Ranuyoso Melakukan Penyemprotan

Kiai Khobir juga menjelaskan bahwa kantor yang akan dibangun nanti bertingkat.

“Menelan biaya besar karena kantornya bertingkat, tingkat bawah untuk kegiatan kesekretariatan, dan tingkat kedua untuk.kegiatan Jema’ah,” imbuh Kiai Khobir.Anggarkan dana 1 Miliar, MWC NU Senduro Mulai Garap Pembangunan NU Center

Lebih lanjut Kiai Khobir menekankan agar seluruh warga NU Senduro bisa gotong royong demi kelancaran pembangunan.

“Ini Insyaallah cepat selesai jika seluruh warga NU sekecamatan Senduro, baik Ulama maupun Umara’nya dan seluruh anggota bisa bersama-sama,” pungkasnya.

Baca Juga:  Puluhan Pengurus Cabang PMII Lumajang Dilantik