Jelang Kedatangan Kiai Munsif, Bendera PMII Terpasang Sepanjang Jalan Protokol Lumajang

oleh -

NU.LUMAJANG.OR.ID, Lumajang Menjelang kedatangan pendiri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kiai Munsif Nahrawi Ratusan bendera PMII terpasang berjejer sepanjang jalan protokol dari perbatasan Probolinggo hingga Lumajang.

Ketua Steering Committee (SC) Kegiatan, Kamaludin Alwi menjelaskan bahwa pemasangan bendera dilakukan pada Jumat malam (07/02) oleh 20 orang aktivis PMII Lumajang.

“Pemasangan bendera ini untuk menyambut Kiai Munsif yang akan menghadiri acara Pelantikan serentak Rayon PMII IAI Syarifuddin periode 2020-2021 di Gedung BKD Lumajang,” ungkapnya

Baca Juga:  Kiai Munsif: PMII Lahir Sebagai Wadah Khusus Mahasiswa NU

“Bersama 20 orang sahabat aktivis PMII IAI Syarifuddin Lumajang kami melakukan pemasangan bendera dari jam 9 malam hingga jam 3 dini hari” imbuhnya.

Mahasiswa asal Palembang tersebut menjelaskan bahwa kiai Munsif Nahrawi diperkirakan akan tiba dilumajang pada hari ini, Sabtu (08/02).

“Insyaallah beliau akan tiba di Lumajang hari ini karena panitia sudah melakukan penjemput dari kediamanya di kabupaten Malang,” tuturnya.

Baca Juga:  PC RMI NU Beri Label Ratusan Madin Dibawah Naungan NU

Selain menghadiri acara, rencananya kiai Munsif Nahrawi juga dijadwalkan untuk menjadi narasumber dalam resepsi pelantikan 3 Rayon Serentak PMII IAI Syarifuddin.

Menurut agenda acara, Kegiatan akan berlangsung selama satu hari pada hari Minggu, 09 Februari 2019, pukul 08.00 Wib hingga selesai di gedung BKD Lumajang.


Pewarta : Yongki
Editor : Faid