Launching Koin Muktamar NU di Lumajang Kumpulkan 7 Juta Lebih

oleh -dibaca 234 orang
Launching Koin Muktamar NU di Lumajang Kumpulkan 7 Juta Lebih
Launching Koin Muktamar NU 2020 PC NU Lumajang di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Pulosari Lumajang oleh KH Marzuki Mustamar beserta Jajaran PCNU Lumajang, Ahad, 26/01/2020.

NU-LUMAJANG.OR.ID – Lumajang, Dipimpin oleh Ketua PWNU Jatim, KH. Marzuki Mustamar dan Ketua Ketua PCNU, Gus Mohammad Mas’ud, Launching Koin Muktamar NU berhasil mengumpulkan uang sebanyak 7.882.700 pada acara Hari Lahir (Harlah) ke-72 Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Pulosari, Citrodiwangsan, pada Ahad (26/01/20)

Ketua PCNU menyampaikan bahwa pada tahun ini, sekitar bulan Oktober, NU akan menggelar Muktamar di Lampung yang biayanya akan dilakukan secara mandiri oleh NU, yakni dengan program Koin Muktamar NU.

Baca Juga:  Pemerintah Anggarkan Dana untuk NU, PWNU Jatim : Hal itu Sudah Benar

“Semua berkomitmen, bahwa hajat besar Muktamar NU akan dibiayai oleh NU. Ini adalah intruksi dari PBNU dan PWNU untuk mensukseskan program Koin Muktamar NU,” ungkapnya.

Gus Mas’ud mengatakan bahwa prinsip dari Koin Muktamar NU ini adalah ‘dari NU, untuk NU dan bagi NU’.

“Jadi hari ini Kiai Marzuki Mustamar akan memimpin Launching dan Deklarasi Koin Muktamar NU bersama-sama,” tuturnya.

Baca Juga:  Kantongi Aset Lebih 200 Juta, Pengurus BMT NU Lumajang Resmi Dilantik

Ketua PCNU berpesan، bahwa nanti jika ada kotak bertuliskan Koin Mukatamar NU seperti yang ada pada saat itu, maka silakan untuk turut mengisi, untuk mensukseskan program NU.


Pewarta: Zahrotul Farodis Diana
Editor: Redaksi