Anggota DPRD Propinsi Jatim Terpilih Jadi Ketua Fatayat NU Lumajang

oleh -

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang – Lailatul Qodriyah, anggota DPRD Propinsi Jawa Timur, dipercaya menahkodai PC Fatayat NU Lumajang untuk periode 2019-2024. Neng Laila, sapaan akrabnya, terpilih dalam Konfercab ke-10 yang digelar di Auditorium Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lumajang.

Saat dihubungi Reporter nu-lumajang.or.id , Neng Laila berjanji akan segera melakukan konsolidasi internal dalam membentuk kepengurusan yang bisa diajak bekerja keras.

“Pertama saya akan konsolidasi internal dulu mas, untuk menyamakan persepsi dalam memaksimalkan segala potensi Fatayat di Lumajang,” jawab Laila, saat dihubungi, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga:  Pengurus PAC dan Ranting Fatayat NU Se-Kecamatan Klakah Dilantik

Ia juga berjanji akan memfokuskan program kerjanya untuk meningkatkan sumber daya manusia Fatayat di Lumajang.

“Semua potensi akan coba saya inventarisir dalam rangka menguatkan kaderisasi yang berjenjang dan berkelanjutan,” tambahnya.

Sebelumnya, dalam konfercab X PC Fatayat NU Lumajang, Lailatul Qodriyah berhasil mendapatkan amanah dengan dipilih oleh 121 anggota, sementara rivalnya Musfarina Nuryatin mendapatkan 14 suara dan Hasanah Ilmi mendapatkan 16 suara dari total 151 suara.

Baca Juga:  PAC dan 6 Ranting Fatayat NU Sumbersuko Dilantik

Pewarta : Rokhmad
Editor : Redaksi