Pengurus Rayon Tarbiyah PMII Komisariat Syarifuddin Gelar RTAR

oleh -
Pengurus Rayon Tarbiyah PMII Komisariat Syarifuddin Gelar RTAR

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang. Pengurus Rayon Tarbiyah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Syarifuddin menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) dengan bertemakanĀ Merajut Kembali Kebersamaan kader Menuju Progresifitas di Kantor Kelurahan Citrodiwangsan – Lumajang pada Sabtu (21/12) .

Ketua Rayon Tarbiyah, Anisatur Rizki mengungkapkan bahwa RTAR adalah forum demokrasi tertinggi di tingkat rayon, Forum RTAR harus dimaksimalkan dan dijalankan dengan sungguh-sungguh.

“Kader dan Anggota harus lebih memikirkan dan lebih aktif dalam menyampaikan rekomendasi untuk progresivitas PMII khususnya rayon tarbiyah ke depan”, ungkap perempuan itu sambil tersenyum ramah.

Baca Juga:  Langkah Solutif Mengatasi Depresi Santri

Ketua Komisariat PMII Syarifuddin Nur Efendi dalam sambutannya berharap anggota dan kader PMII harus berinovasi dalam ber-PMII.

“Dalam RTAR anggota dan kader harus mampu berinovasi agar kehidupan berorganisasi mempunyai warna dan perkembangan yang semuanya bergantung pada kualitas kader dan anggota”, kata Efendi.

Sekretaris Cabang PMII Kabupaten Lumajang, Iwan Fikri dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kemajuan dan arah gerak rayon kedepan semuanya berlandaskan pada hasil RTAR.

Baca Juga:  Puluhan Pengurus Cabang PMII Lumajang Dilantik

“Kader dan anggota dalam forum RTAR juga akan mengevaluasi kinerja kepengurusan tahun kemarin sehingga nanti bisa memperbaiki masa sebelumnya,” jelas Iwan.


Pewarta: Yongki Nugroho
Editor: Redaksi