Sambut Liburan Sekolah, Klinik NU Lumajang Buka Layanan Khitan Murah

oleh -dibaca 179 orang
klinik nu buka khitan murah di Lumajang

NU-LUMAJANG.OR.ID Sukodono -Kabar gembira bagi warga Lumajang, utamanya warga NU yang anaknya belum dikhitan. Pasalnya, Klinik NU Lumajang membuka layanan khitan murah selama bulan Desember ini guna menyambut liburan sekolah. Benar saja, layanan ini banyak warga memanfaatkan.

Menurut Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Lumajang, Wendra Wijaya, paket ini hanya disajikan dalam musim liburan sekolah tahun ini. Klinik NU Lumajang hanya mematok harga 150 ribu rupiah sekali khitan. Padahal harga khitan nomalnya sampai 300 ribu rupiah lebih.

Baca Juga:  Bupati Lumajang Resmikan Klinik Kesehatan dan Apotik NU

“Kami ingin memudahkan bagi warga yang tak memiliki waktu menghitankan anaknya saat ada khitan gratis. Karena anaknya masih sekolah. Selain pula, juga memberikan keringanan pada warga yang tak mampu,” ungkap laki-laki yang selalu pakai kaca mata ini di kantornya, Kamis (12/12/19).

Paket khitan murah ini akan digelar selama musim liburan sekolah, yaitu selama bulan Desember ini. Maka dari itu, Klinik NU Lumajang mengajak semua warga Lumajang, warga NU utamanya menggunakan jasa khitan murah tersebut.

Baca Juga:  Pengurus Harian PCNU Lumajang Jalani Rapid Tes, ini Hasilnya

“Alhamdulillah, banyak orang tua telah mendaftarkan anaknya, untuk dikhitan di Klinik NU Lumajang. Para orang tua sangat terbantu dengan program Khitan murah tersebut,” pungkasnya.

Info Khitan Murah: Silahkan Hubungi Admin Klinik NU , WA 081217660660


Pewarta: Achmad
Editor: Redaksi