Ponpes Ulul Albab Dukung Penuh Semeru FC

oleh -
Ponpes Ulul Albab Dukung Penuh Semeru FC

NU-LUMAJANG.OR.ID-Candipuro, Semeru FC berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ulul Albab Candipuro, Lumajang, Kamis malam, (14/11), bersama seluruh pemain untuk silaturahmi, ngobrol santai dan memohon doa (dukungan spiritual).

Acara digelar di masjid Ponpes Ulul Albab, dibuka oleh Gus Fahrur Rozi, selaku pengasuh, ia menyampaikan bahwa beribadah itu tidak hanya shalat, zakat, dan yang lain, melainkan sepak bola pun akan bernilai ibadah jika diniatkan kepada hal yang baik.

“Karena, di dalam jiwa yang sehat ada akal yang cemerlang, maka olahraga itu menjadi keharusan,” ungkap ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kab. Lumajang ini.

Baca Juga:  PCNU Minta Pemerintah Ikut Selesaikan Persoalan Baru Pesantren

“Kami akan terus mendukung Semeru FC,” pungkas kiai muda yang kerap disapa Gus Eros ini.

Disambung Gathan Thoriq, Manager Semeru FC, yang merasa sangat terkesan atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Ponpes Ulul Albab untuk menyambut kedatangannya bersama rombongan.

“Sangat terkesan dan saya akui satu-satunya pesantren di Lumajang yang mendukung kami hanya Pesantren Ulul Albab,” ungkapnya, yang kemudian disambut tepuk tangan yang meriah oleh seluruh pemain.

Baca Juga:  240 Lebih Santri Ikuti Lomba Rampak Nadhom Imrithy

“Kalah menang itu hal yang biasa, intinya satu, jangan pernah menyerah. Maka disinilah dukungan spiritual itu sangat penting dan saya ucapkan terimakasih kepada Ponpes Ulul Albab,” pungkas Stefan Keeltjes, pelatih Semeru FC.


Pewarta: M Hasyim Azhari (IPNU)