Hafidz Hafidzah NU Lumajang, Ambil Bagian Dalam Tasyakuran Kantor Baru DPW PKB Jatim

oleh -dibaca 202 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID-Lumajang, Hafidz-Hafidzah Jam’iyyatul Qurro’ wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQH NU) Lumajang ambil bagian dalam Tasyakuran kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Timur pada Hari Sabtu Malam (17/11/19) di Kantor DPW PKB Gayungsari Surabaya.

Menurut Wakil Ketua JQH NU bidang Tahfidz, Gus Muhammad Ilyas, M.Pd, Pengurus Wilayah PKB Jawa Timur Mengundang seluruh perwakilan Hafidz-Hafidzah dari seluruh Kabupaten di Jawa Timur secara bergantian untuk melaksanakan Khotmil Qur’an dalam rangka Tasyakuran ini.

Baca Juga:  Majukan Pendidikan Alquran, Tartila Lumajang Teken MoU dengan SDN Citrodiwangsan 1

“Pengurus PKB mengundang Hafidz-Hafidzah dari seluruh Kabupaten yang ada di Jawa Timur secara bergantian untuk ikut mendoakan kantor baru DPW PKB,” ungkap Gus Ilyas.

Dan Hafidz-Hafidzah Lumajang yang diwakili 16 orang ini mendapat jatah Khotmil Qur’an pada hari sabtu malam munggu mulai pukul 18.30 sampai pukul 24.30.

“Lumajang mendapat jatah 16 orang dari Hafidz-Hafidzah pada hari sabtu ini mulai ba’da Maghrib sampai setengah satu malam, setelah itu dilanjut oleh perwakilan dari Banyuwangi dan seterusnya” lanjut Gus Ilyas.

Baca Juga:  Terapkan Metode Tartila di Lembaga Pendidikan, JQH NU Tandatangani MoU dengan Dinas Pendidikan Lumajang

Dengan khotmil Qur’an, Gus Ilyas berharap, Kantor baru DPW PKB ini dapat menjadi lebih bermanfaat bagi umat dan dijauhkan dari bala’ dan musibah.

“Sesuai dari intruksi panitia, Khotmil Qur’an ini sengaja ditujukan untuk mendoakan agar supaya Kantor yang akan diberinama Graha Gusdur menjadi lebih bermanfaat dan dijauhkan dari bala’ musibah,” pungkas Gus Ilyas.

Pewarta : Sufyan Arif
Editor : Fawaid