Bangun Tugu Seduluran, Pemerintah Desa Pandansari Libatkan Pengurus NU

oleh -dibaca 421 orang
Bangun Tugu Seduluran, Pemerintah Desa Pandansari Libatkan Pengurus NU

NU-LUMAJANG.OR.IDSenduro, Pemerintah Desa Pandansari kecamatan Senduro libatkan Pengurus Ranting Nahdaltul Ulama (NU) untuk memulai Pembangunan tugu seduluran di pintu masuk utama Desa Pandansari kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, pada hari Selasa pagi (12/11/19)

Menurut Kepala Desa Pandansari, Bapak Lasmu’i, dalam pembangunan ini, Pemerintah Desa Pandansari sengaja menggandeng delapan perguruan silat yang ada di Pandansari, yaitu PSHT, Kera Sakti, Tiga Serangkai, Bunga Islam, Pagar Nusa, Gagak Putih, Tcimande PN, Pencak Tradisional, untuk semakin mempererat persatuan yang sudah terjalin baik.

Baca Juga:  Satgas NU Peduli Covid-19 Kawal Protokol Kesehatan Majelis Salawat Ranting Karangrejo

“Pembangunan Tugu bersama ini bertujuan untuk semakin mempererat persatuan antar perguruan silat yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” terang bapak Lasmu’i.

Ketua Ranting NU Desa Pandansari, Imron Jalil, S.E, sangat mengapresiasi pembangunan tersebut, dia berharap pembangunan dapat berjalan sukses dan lancar.

“Kami sangat mengapresiasi pembangunan ini, kami berharap pembangunan bisa berjalan lancar dan sukses,” ungkap Imron.

Baca Juga:  PCNU Lumajang Resmikan Kantor Ranting NU Yosowilangun Kidul

Imron juga mengungkapkan, bahwa ditugu tersebut nanti juga dicantumkan Logo NU, lambang Garuda Pancasila, logo Desa, dan logo delapan perguruan silat diatas .

“Dalam tugu tersebut akan dipasang logo masing masing perguruan silat, diatas delapan logo tersebut akan dipasang Logo NU, Logo Pemerintah Desa serta Lambang Garuda Pancasila,” pungkas Imron.


Pewarta: Sufyan Arif
Editor: Redaksi