Hebat! MA Putri Nurul Masyithah Lumajang Raih Terbaik Pertama dalam Gelaran Upacara Hari Pahlawan 2019

oleh -dibaca 213 orang

nu-lumajang.or.id – Lumajang – Madrasah Aliyah (MA) Putri Nurul Masyithah Lumajang berhasil dinobatkan sebagai peserta terbaik pertama dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2019 pada hari minggu (10/11/19) yang diselenggarakan alun-alun Kota Lumajang.

Pembina Organisasi Intra Madrasah (OSIM) MA Putri Nurul Masyithah, Zahrotun Nisak Nafikasari, S.Pd menjelaskan, MA yang juga berafiliasi dengan LP Ma’arif Lumajang ini telah melakukan persiapan sejak beberapa hari lalu untuk memperoleh hasil yang terbaik.

Baca Juga:  Lakukan Penguatan Idiologi, LP Ma'arif Kumpulkan Ratusan Kepala Madrasah

“Alhamdillah, setelah proses latihan berhari-hari, baik latihan PBB, latihan kepemimpinan, dan latihan-latihan yang lain, MA Putri dapat menjadi terbaik pertama tahun ini,” ungkap pembina OSIM yang akrab disapa Ninis ini.

Ninis juga menuturkan, bahwa MA Putri memang menjadi langganan juara upacara disetiap event resmi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah.

“MA Putri memang sering menjadi langganan Juara, hingga dijuluki Srikandi Upacara oleh sekolah-sekolah lain,” lanjut Ninis.

Baca Juga:  Inilah 6 Nama Pemenang Olimpiade Aswaja Tingkat MI

Ninis juga berharap semoga prestasi ini dapat diikuti pula dengan prestasi-prestasi lainnya baik akademik maupun non akademik.

“Harapannya semoga ke depan MA Putri juga mampu meraih prestasi dibidang-bidang lainnya baik akademik maupun non akademik,” pungkas Ninis.

Pewarta : Sufyan Arif
Editor : Fawaid