Ketua PCNU Lumajang Berdoa Bagi Kesembuhan Istri Hamidy

oleh -dibaca 55 orang

NU-Lumajang.or.id, Randuagung – Keikhlasan dan dedikasi salah satu anggota Banser Kecamatan Randuagung, Hamidy, pada para Ulama dan Kyai mendapatkan simpati dari Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang Gus Mas’ud.

Pasalnya, ditengah istri Hamidy yang sedang melawan sakit, laki-laki penyabar ini masih melakukan pengamanan acara pengajian di desa Kali Penggung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Rabu (30/10/19).

“Kami sangat bersimpati atas sikap pengabdian dari mas Hamidy. Karena lebih memilih menjalankan tugasnya sebagai anggota Ansor dalam menjaga Kyai dan para Habaib,” ungkap Ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, saat ditemui usai acara.

Baca Juga:  Hadapi Bencana Kekeringan, PC NU Lumajang Kirim Air Bersih Ke Dua Titik Terdampak

Padahal pada waktu bersamaan, Istri Hamidy Sri Mulyani sedang menderita sakit gagal ginjal. Namun, pria ini lebih mengutamakan pengabdian pada Kyai, habaib dan NU. Ini sangat luar bisa dedikasinya.

“Kami sangat prihatin atas sakit yang diderita istri Hamidy. Apalagi malam ini, Istri Hamidy akan berobat ke Rumah sakit Dokter Sutomo Surabaya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Aklamasi, Minal Faizin Pimpin PAC GP Ansor Randuagung

PCNU dan para kyai mendoakan Istri Hamidy mendapatkan kesembuhan. Sehingga sakit yang dideritanya bisa diangkat Allah SWT.

“Alhamdulillah, Para Kyai yang kebetulan pada acara itu ada Katib Syuriah PWNU Jawa Timur, Kiai Syafrudin ikut mendoakan kesembuhan Istri Hamidy. Semoga doa ini bisa mustajabah, amin,” pungkasnya.

Pewarta: Achmad

Editor: Qosim