Menang Telak, Fathur Rozi Terpilih Menjadi Ketua Ranting Ansor Kalidilem

oleh -dibaca 209 orang
Menang Telak, Fathur Rozi Terpilih Menjadi Ketua Ranting Ansor Kalidilem
Tiga kandidat calon Ketua Ansor Kalidilem Randuagung

NU-LUMAJANG.OR.ID, Randuagung  – Tiga kandidat bertarung dalam Pelaksanaan pemilihan Ketua Ranting Ansor Desa Kalidilem Kecamatan Lumajang yang dilaksanakan di Pendopo Desa pada Minggu malam (27/10).

Dari hasil Pemilihan yang berlangsung secara demokratis, Fathur Rozi calon dengan nomor urut 1 ini mampu mengungguli dua pesaingnya, Mistar dan Rohim.

Dari total 48 suara, 36 suara berhasil diraih oleh Fathur Rozi, sedangkan Rohim memperoleh 8 suara, disusul Mistar dengan 6 suara dan 1 suara tidak sah.

Ketua Panitia Pemilihan, Muhammad Arifin menjelaskan bahwa dari 50 pemilik suara yang diundang terdiri dari tokoh pemuda dan tokoh masyarakat diwilayah desa Kalidilem.

Baca Juga:  Pertebal Semangat, PC GP Ansor Lumajang Sowan Kepada Masyayikh NU Lumajang

“Penjaringan Calon kita lakukan beberapa seleksi melalui pertimbangan PAC Ansor dan konsultasi terhadap pembina Ranting sehingga diperoleh 3 nama calon” ujar Arifin

“Sedangkan dari 50 pemilih yang kita undang Alhamdulillah 48 hadir untuk menyalurkan suaranya” imbuhnya.

Menang Telak, Fathur Rozi Terpilih Menjadi Ketua Ranting Ansor Kalidilem

Menurut Ketua PAC Ansor Randuagung, Minal Faizin berpesan bahwa siapapun yang terpilih harus mengemban aman ini dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga:  Sambut Hari Santri, Ansor Randuagung Gelar Napak Tilas Muassis NU

“Saya berpesan, bagi siapapun yang terpilih harus bangga menerima amanah ini dan menjalankannya dengan sunguh-sungguh” pesan Faizin

“Dan bagi yang tidak terpilih jangan berkecil hati dan jangan berhenti berjuang, karena pada intinya menang atau kalah itu sama saja, yang tujuannya membesarkan nama Ansor Randuagung” ujarnya.

Setelah selesai pemungutan suara, acara dilanjutkan serah terima jabatan dari pengurus ranting demisioner, pada Fathur Rozi selaku ketua terpilih.

Pewarta: Fawaid
Editor: Redaksi