Selamat…!! Habibul Abror Raih Juara Satu Lomba Cerdas Cermat Jelajah Santri Jawa Timur

oleh -dibaca 171 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDSumberejo, Horeee… Kabar gembira datang dari para peserta jelajah Santri Jawa Timur asal Ma’arif NU Kabupaten Lumajang.

Pasalnya, dari Puluhan peserta, MI Habibul Abror meraih juara satu dalam ajang lomba cerdas cermat putra dalam kegitan Jelajah Santri Jawa Timur di kota Batu Malang.

Menurut Ketua LP Maarif Lumajang, Moch. Yamin, Lembaganya sangat senang. Karena salah satu kontingen dari Lumajang berhasil meraih prestasi. Ini menunjukkan pembinanan para siswa Ma’arif di Lumajang berjalan baik.

Baca Juga:  Pemenang Olimpiade Aswaja Tingkat MTS dan MA di Borong Sekolah Pinggiran

“Memang, para peserta ini juga telah melalui pembekalan terkait materi-materi yang akan dilombakan dalam acara Jelajah Santri tersebut. Sehingga para peserta telah siap menghadapi lomba-lombanya,” ungkap pria yang murah senyum ini berbunga-bunga saat ditemui di kantornya, Kamis (24/10/19).

LP Ma’arif berharap prestasi yang didapat salah satu anggota kontingen asal Lumajang ini menjadi pemicu anggota lainya untuk meraih prestasi. Sehingga banyak peserta lainnya mendapatkan perestasi.

Baca Juga:  Kemenag dan Tim Tartila Optimalkan Kualitas TPQ

“Prestasi ini menjadi pertanda awal yang baik bagi kontingen Lumajang. Harapannya, banyak prestasi yang dibawa para peserta asal Lumajang tersebut,” lanjutnya.

LP maarif juga meminta para pembina yang ikut rombongan senantiasa mengarahkan para peserta asal Lumajang. Sehingga peserta mampu membawa nama baik NU Lumajang.

“Tentu juga paling penting menjaga kesehatan bagi para peserta dan pembinanya. Karena tanpa kesehatan yang baik, mereka juga akan tertanggung dalam menggikuti kegiatan Jelah Santri,” tutupnya.