Peserta Membludak, GP Ansor Randuagung Tidak Kebagian Stan Bazaar

oleh -dibaca 105 orang

Tingginya animo peserta Bazaar Hari Santri 2019 Kabupaten Lumajang membuat stan yang disediakan panita tidak lagi mampu menampung semua peserta.

Hal ini di alami oleh PAC GP Ansor Randuagung yang tetap nekad mengikuti Bazaar meski harus membuat stan sendiri.

Menurut Ketua PAC Ansor Randuagung, Minal Faizin menyampaikan bahwa pihaknya mengakui memang agak terlambat menghubungi panitia, sehingga tidak kebagian tempat.

“Kita menghubungi panitia dua hari yang lalu (17/10, -red) tapi apa mau dikata jika memang sudah kehabisan tempat” ujar Faizin

Baca Juga:  Mirwanuddin Tabayun dan Minta Maaf ke Kantor GP Ansor

“Meski tidak kebagian tempat, kita tetap semangat untuk mengikuti kemeriahan Hari Santri dengan menjual sabun cuci cair produksi Ansor dan minyak wangi” tuturnya.

Sedangkan menurut konfirmasi panitia, Bahrul Huda menyampaikan bahwa panitia sudah menyediakan 100 tenda stan bazaar.

“Kita menyediakan 100 tenda dengan pembagian 60 untuk Lembaga dan Banom NU, sisanya 40 tenda untuk UMKM” jelas Bahrul

Baca Juga:  Tahun Ajaran Baru, Ma'arif NU bersama LPNU Lumajang Cetak Buku Tulis Nuansa NU

“Tapi memang benar, tiga hari sebelum acara tenda sudah habis dipesan, jadi PAC Ansor Randuagung tidak kebagian” ungkapya.

Puncak kegiatan Hari Santri Nasional yang di selenggarakan oleh PC NU Lumajang juga di isi dengan Bazaar selama 3 hari, yang dilaksanakan mulai hari ini (red: 19/10) sampai hari Selasa (22/10) yang bertempat di Alun-alun Lumajang.

PC LPNU (Lembaga Perekonomia NU) sebagai panitia penanggung jawab kegiatan sudah mempersiapkan tenda-tenda tempat Bazaar.

Pewarta : Fawaid