PC Fatayat NU Gelar Lomba Cerdas Cermat Nada dan Dakwah

oleh -dibaca 211 orang
PC Fatayat NU Gelar Lomba Cerdas Cermat Nada dan Dakwah
Salah seorang peserta lomba sedang menampilkan kemampuannya di depan dewa juri pada lomba cerdas cermat nada dan dakwah yang di selenggarakan oleh Fatayat NU di Gedung NU Lumajang, Ahad, 13/10.

NU-LUMAJANG.OR.ID, Lumajang – Perkuat soliditas internal, PC Fatayat NU Lumajang gelar Lomba Cerdas Cermat, Nada dan Dakwah bagi seluruh anggotanya di masing-masing anak cabang tingkat kecamatan di Gedung NU Lumajang, Jl. Musi Lumajang, Ahad (13/10/2019).

Ketua Fatayat NU Lumajang mengaku model kegiatan ini sengaja dipilih agar para pengurusnya di tingkat kecamatan tidak jenuh dalam berjuang di bawah bendera Nahdlatul Ulama.

“Sebenarnya, ini tindak lanjut kami dari kegiatan LKL mas, namun agar peserta bisa kita ketahui wawasannya di pelatihan itu maka kita buat lomba saja,” terang Ketua Fatayat NU Lumajang, Yuliatil Habibah.

Baca Juga:  Tingkatkan SDM, PC Fatayat NU Lumajang Gelar Latihan Kader Lanjut

Masih kata Yuli, selain dalam upaya konsolidasi, kegiatan ini juga Ikhtiar Pengurus Cabang Fatayat NU Lumajang dalam memeriahkan rangkaian Hari Santri Nasional yang ke 5.

“Konsolidasinya kita tepatkan ke rangkaian Hari Santri mas,” tambahnya.

Puluhan peserta lomba terlihat antusias terhadap terselenggaranya lomba ini, sebab selain mendalami pengetahuan mereka juga sekaligus bernostalgia dalam berlomba bersama rekan-rekannya.

Baca Juga:  Upzis dan Fatayat NU Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran dan Janda Tua

“Ya seneng mas, soalnya sudah berumur tapi masih bisa ikutan lomba,” kata Musrifah, salah satu peserta.

Sejumlah doorprise diperebutkan dalam 5 materi lomba, diantaranya “Nabi Muhammad saw Idola Sepanjang masa, Indahnya Perbedaan, Memilih Pemimpin Yang Amanah, Kejujuran Melawan HOAX dan Islam dan Kebangsaan.


Pewarta:Rokhmad
Editor: Redaksi