MWC NU dan PAC GP Ansor Gucialit Resmi Dilantik

oleh -dibaca 124 orang

NU-LUMAJANG.OR.ID, Gucialit – Pengurus Wajelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gucialit resmi dilantik pada Ahad, 6/10/2019, di Balai Desa Kertowono – Gucialit.

Hadir dalam kegiatan ini sebagai perwakilan dari PCNU KH Achmad Qusyairi, S.P.I, H Asir, dan Zaini Achmad. Sementara dari PC GP Ansor hadir Sekjen Ansor Moh. Farid Wazdi, Ismam, Rudy Hartono dan Anton Sujatmiko.

Baca Juga:  Hari Jadi BMTNU Jatim, Cabang Randuagung Santuni Anak Yatim

Hadir pula Camat Gucialit Iskandar, Kepala Desa Kertowono Sutiyo.

Wakil Sekretaris PCNU, Zaini Achmad menginformasikan kepada nu-lumajang.or.id bahwa pelantikan berlangsung dua kali, Ansor terlebih dulu.

“Pelantikan dilaksanakan dua kali Mas, PAC Ansor Gucialit, kemudian MWC NU,” ungkap Zaini.

Menurut Zaini, Camat Gucialit Iskandar memberikan sambutan pada kegiatan ini. Iskandar mengucapkan selamat kepada kepada PAC Ansor dan MWC NU terlantik.

Baca Juga:  Luar Biasa! Hasil Lelang Perdana Pembangunan NU Center Senduro mencapai 45 juta lebih

Selain itu lanjut Zaini, Iskandar siap mengikuti kegiatan MWC NU dan Ansor untuk membangun masyarakat Gucialit yang bermartabat bersama NU.

“Pak Iskandar juga berpesan kepada tiga calon kepala Desa Kertowono yang hadir pada acara itu, agar belajar kepada NU cara bermasyarakat. Dan siapapun yang jadi diharap bisa merangkul dan bekerjasama dengan struktural NU Gucialit,” pungkas Zaini.


Pewarta: Achmad Z

Editor: redaksi