Ajib! MWC NU Senduro Akan Kibarkan 2200 Bendera di Pawai Hari Santri Nasional

oleh -dibaca 214 orang
MWC NU Senduro Akan Kibarkan 2200 Bendera di Pawai Hari Santri Nasional
Rapat Koordinasi MWC NU Senduro dan Pemerintah Kecamatan Senduro

nu-lumajang.or.id– Senduro. Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Senduro Akan kibarkan 2200 bendera merah putih dan bendera NU di Pawai Ta’aruf Hari Santri Nasional yang akan digelar di Kecamatan Senduro pada Hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019.

Imron Jalil, S.E Selaku ketua panitia acara, menuturkan saat rapat Audiensi dengan pemerintah Kecamatan Senduro pada hari Rabu malam (6/10/19) dikantor Kecamatan, dalam Pawai Ta’aruf Nanti akan dikibarkan 2200 Bendera Merah Putih dan NU.

Baca Juga:  Stand Baju Bekas Lumajang Peduli Palu Diserbu Pembeli

“Kami Agendakan nanti akan ada 2200 Bendera Merah Putih dan bendera NU yang akan dikibarkan di Pawai Ta’aruf Hari Santri Nasional pada Hari Minggu pagi tanggal 20 Oktober 2019 di Senduro.”

Acara pawai yang akan dihadiri oleh seribu lebih santri ini diagendakan start dari pasar Agro Senduro dan Finish dikantor Kecamatan Senduro.

“Nanti Startnya dari pasar Agro dan Finish dikantor Kecamatan Senduro. Dan data yang sudah kami terima sudah ada 1870 santri yang siap hadir dan Insyaallah akan terus bertambah,” imbuh Imron.

Baca Juga:  Ratusan Warga NU Senduro Rayakan Harlah NU Ke-96

Gelaran pawai yang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Senduro dan Aparat setempat ini diharapkan akan menambah rasa kebersamaan dan dampak positif.

“Semoga acara Pawai ini dapat menambah rasa kebersamaan dan dampak positif mengingat Senduro adalah daerah yang multikultur dan multiagama,” pungkasnya.


Pewarta: Sufyan Arif
Editor: Redaksi