Pengasuh Ponpes Ulul Albab Doakan Semeru FC Masuk Liga 2 Nasional

oleh -dibaca 139 orang

NU-LUMAJANG.OR.IDLumajang, Klub sepakbola kebanggaan masyarakat kota Lumajang, Semeru FC, akan menjalani laga perdananya pada Minggu, 6 Oktober 2019 di Kompetisi Liga 3 Pranasional.

Gus Fahrur Rozi, pengasuh Pondok Pesantren Ulul Albab kecamatan Candipuro mendoakan agar Semeru FC selalu diberi kemenangan dalam setiap laganya.

“Kami mendoakan dan support Semeru FC bisa menang dalam setiap laga dan masuk Liga 2 Nasional,” ungkapnya saat menghadiri launching Semeru FC di Pendopo Kabupaten Lumajang, Jumat, (4/10) malam.

Baca Juga:  Ingin Cetak Ahli Falak, LFNU Lumajang Kembali Gelar Diklat

Gus Eros sapaan akrabnya melanjutkan, hadirnya di Launching Semeru FC adalah sebuah bentuk dukungan santri terhadap kemajuan perkembangan sepak bola di Lumajang.

“Saya mewakili Pondok Pesantren Nurul Albab, hadir disini merupakan bentuk dukungan konkrit untuk Semeru FC, bukan hanya berbicara, tapi dengan tindakan nyata,” jelasnya.

Lelaki yang juga ketua GP Ansor Kabupaten Lumajang ini juga sangat bangga telah mendukung Semeru FC.

Baca Juga:  Tegas! Cak Thoriq: Darah Santri Ada Untuk Indonesia

“Ini merupakan kado buat Santri dan Pesantren, dimana tepat di Moment Hari Santri 2019, ada pesantren kecil jauh dari Kota, mendukung penuh Sepak bola Lumajang,” pungkasnya.


Pewarta: Ahmad

Editor: rekadsi