Pengurus PMII Widyagama Dilantik dan Gelar Mapaba

oleh -dibaca 211 orang
Pengurus PMII Widyagama Dilantik dan Gelar Mapaba

NU-LUMAJANG.OR.ID, Kunir– Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STIE Widyagama gelar pelantikan pengurus baru dan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Balai Desa Kabuaran, Kec. Kunir pada Kamis, (26/09/2019).

Sebanyak 26 Pengurus Mandataris PK PMII STIE Widyagama dilantik oleh ketua cabang Lumajang,  H. Syaiful Anwar.

Pelantikan dan Mapaba ini bertemakan: “Mengimplementasikan Nilai-nilai PMII Guna Terciptanya Kader dan Anggota Ulul Albab.”

“Dengan mengimplementasikan nilai-nilai yang ada di PMII nantinya kita akan menjadi kader dan anggota yang haus akan ilmu pengetahuan dan senantiasa taqwa dan beriman kepada Allah swt,” ungkap Afan ketua pelaksana kegiatan.

Baca Juga:  PKC PMII Jatim Gelar Muspimda Di Lumajang

Nayla Afni Ketua Komisariat terlantik STIE Widyagama mengungkapkan akan berjuang untuk kemajuan PMII STIE Widyagama dan untuk peserta Mapaba dia berpesan ketika sudah masuk PMII jangan sampai berhenti berproses kita akan sama-sama menjadi pembela bangsa dan penegak agama.

Senada, Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, H Syaiful Anwar juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik.

Baca Juga:  Gelar Konfercab, Ketum PMII: Jangan Hancurkan Pondasi yang Kita Bangun

“Semoga pengurus baru ini bisa amanah dan tetap solid. menjadi Pengurus Komisariat harus bersifat dewasa karena kan mendidik anggota baru”, kata Syaiful.

“Saya ucapkan selamat juga kepada semua peserta Mapaba, kami ucapkan selamat berproses di PMII,” pungkas Syaiful.


Pewarta: Yongki Nugroho
Editor: Redaksi